Bardi Smart LED Bulb, Lampu Berjuta Warna untuk Segala Suasana

Bardi smart LED Bulb 9W RGBWW

Bardi Smart LED Bulb, Lampu Berjuta Warna  untuk Segala Suasana- 
Bardi Smart LED Bulb 9W RGBWW adalah bohlam pintar dari perusahaan Bardi yang bisa diatur warna dan  kecerahannya sesuai dengan suasana yang dibutuhkan. Untuk mengoperasikannya memerlukan aplikasi dan wifi atau hotspot. Satu lampu berjuta warna. Bohlam Bardi Smart Light Bulb mudah di pasang. Tingg toal di ulir ke fitting lampu paling umum di Indonesia.


Bardi adalah perusahaan nasional yang didukung oleh Tuya, platform pintar global pengembangan internet of thing (IoT) dan juga artificial intelligence (AI) terkemuka. Bardi berusaha membuat hidup kita menjadi lebih mudah dengan kecanggihan teknologi. 


Lampu canggih ini memiliki kecerahan maksimal  900 lumens dan dapat dikurangi  sampai 90 lumens. kombinasi warna RGB hingga 16 juta warna. Sedangkan  gradasi putih dari 2700k (warm white) sampai 6500k (cool white).


Mencoba Bardi Smart LED Bulb 9W RGBWW

Review Bardi smart Led bulb 9 w

Sebelum mencoba menyalakan Bardi Smart LED Bulb 9W RGBWW, hal pertama yang harus dipastikan adalah koneksi wifi lancar. Karena ini adalah perangkat pintar yang tergantung pada kesediaan wifi atau hotspot. 


Langkah Penggunaan Bardi Smart LED Bulb 

Cara memasang bardi samrt led bulb


👉Unduh aplikasi BARDI di Playstore atau Appstore

👉Kemudian registrasi dan tambahkan perangkat. Pilih Smart Bulb 9W-RGBWW

👉Pasang perangkat. Pastikan wifi terkoneksi dengan baik. 

👉Saat perangkat terpasang, tekan sakelar on dan off sebanyak 5 kali sampai lampu berkedip cepat

👉Perangkat berhasil ditambahkan dan siap dieksplore 


Bardi Smart LED Bulb 9W-RGBWW bisa dipakai sesuai suasana yang dibutuhkan. Jika ingin berkumpul dengan anggota keluarga, bisa diubah ke warna putih terang. Bila ingin belajar atau bekerja bisa dikurangi kecerahannya. Begitu juga ketika ingin tidur, lampu canggih ini bisa diubah menjadi lebih redup. 



Hal menarik dari lampu Bardi ini adalah fitur music. Jadi, kita bisa mengubah suasana ruangan menjadi lebih seru dengan menyalakan fitur music di lampu ini. ketIka kita memutar musik dibarengi dengan memakai lampu bardi, lampu akan berkedip mengIkuti hentakan musik. Ruangan bisa disulap jadi tempat karaoke. Berbagai suasana bisa diciptakan dengan Bardi Smart LED Bulb 9W-RGBWW. 


Mencoba Bardi Smart IR Remote 10M-BKL

Bardi smart IR remote

Produk Bardi lainnya yang tak kalah canggih adalah Smart IR Remote 10M-BLK. IR Remote Bardi bisa menggantikan semua remote infrared di rumah kita. Satu remote dalam genggaman. Tak perlu lagi bingung mencari di mana remote tv, ac, kipas, dan alat elektronik lainnya. 



Jadi, IR Remote Universal Bardi adalah pemancar infrared pintar yang dikendalikan melalui aplikasi selama ada wifi atau hotspot. Smart IR Remote ini memiliki sudut pemancaran 360 derajat dan jarak 10 meter menjadikan remote universal ini bisa dipakai untuk beragam alat eketronik di rumah. 


Cara Penggunaan Bardi Smart IR Remote 

Di dalam kardus kemasan IR Remote Universal dilengkapi dengan charger. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah menghubungkan IR remote dengan listrik menggunakan charger yang tersedia di dalam kardusnya. Setelah perangkat terpasang, Langkah selanjutnya adalah singkronissasi. Pastikan koneksi wifi atau hotspot di rumah lancar.

💓Unduh aplikasi Smart Life di playstore atau Appstore 

💓Daftar akun dan lakukan verifikasi 

💓Selanjutnya klik add device 

💓Masuk ke menu other dan temukan  Remote Control Universal, klik

💓Sinkronisasi device, pastikan koneksi wifi tidak terputus

💓Reset perangkat yang terhubung listrik dengan menekan tombol di bagian bawah selama 3 detik sampai lampu berkedip pelan

Cara memasang bardi IR remote


Jika berhasil, menu IR Remote akan muncul dan siap digunakan.


Bila belum berhasil, reset ulang perangkat dengan menekan tombol di bagian belakang. Ada sedikit kendala ketika mencoba IR Remote Bardi ini karena koneksi wifi di rumah mbahkung sedang tidak stabil. Mungkin karena mencoba IR Remote dalam kondisi hujan deras. 



Dengan remote pintar ini kita lebih mudah mengontrol alat elektronik di rumah. Bisa juga disetting otomatis. Karena ada menu automation dalam aplikasi ini. hidup menjadi lebih mudah dengan beragam smart produk dari Bardi. Apalagi Bardi Smart Home ini bisa perintah suara dengan alexa, google assistant, siri. 

Bardi Smart Home lainnya bisa didapat dengan mudah melalui marketplace http://bardi.co.id/shop-online








Komentar