Tampil Unik dengan Aksesoris d'Jaz Ethnic

tampil unik dengan aksesoris d'jaz ethnic


Tampil Unik dengan Aksesoris d'Jaz Ethnic- Mengikuti tren mungkin menjadi sebuah keharusan bagi sebagian orang. Tapi tidak berlaku bagiku. Untuk urusan fashion, aku sebisa mungkin menghindari memakai sesuatu yang umum dipakai oleh orang lain. Tas misalnya, aku lebih suka berburu tas etnik dari pada tas branded yang diidamkan sebagian besar kaum hawa.


Kecintaan pada tas etnik pernah menjadikanku distributor tas etnik ternama Nusantara. Saat itu tak menyangka bisa menjadikan hobiku mengoleksi tas etnik mendatangkan peluang bisnis. Ketika aku mulai menyadari bahwa tidak hanya aku saja yang menyukai hal-hal unik terkait fashion. Ada banyak respon positif saat aku menawarkan produk yang berbeda. produk etnik yang unik. 


Hal yang sama dilakukan oleh Enita Febrianti, pemilik d'Jaz Ethnic. Hobi menyulap kain perca menjadi beragam kerajinan agar tidak mubazir akhirnya mendatangkan peluang bisnis di bidang craft ethnic. Kecintaan pada bumi pertiwi diwujudkan dalam bentuk aneka kerajinan unik yang memakai kain tradisional (Wastra Indonesia) dalam setiap produknya. 


Jadi, jangan heran jika selalu ada selipan kain tenun, batik, dan lainnya dalam produk d'Jaz Ethnic. Mulai dari kalung, gelang, bros,bagcharm, dan aksesors ainnya. Cara yang keren untuk melestarikan budaya negri sendiri. Salut dengan ide cemerlang perempuan yang pernah bekerja sebagai pegawai perbankan tersebut. 


BACA JUGA: 3 Hal Sederhana yang Membuat Perempuan Bahagia 


Modis dan Nyentrik  dengan 3 produk d'Jaz Ethnic 

Beberapa teman mengurungkan memakai hijab karena takut tidak bisa tampil modis lagi. Karena bayangan mereka tentang perempuan berhijab adalah penampilan polos yang jauh dari kesan fashionable. Padahal banyak aksesoris yang bisa dipadu padankan dengan hijab. 


Jika kalian perempuan berhijab yang suka dengan "all about ethnic" wajib coba aksesoris dari d'jaz Ethnic. Karya unik dari pelaku UMKM Sidoarjo yang layak diapresiasi karena selain melestarikan budaya bangsa, produknya ramah lingkungan. Konsep zero waste sesuai dengan ecogreen diterapkan dalam produksinya. 


Dalam pembuatan karya unik yang mempunyai nilai estetika, berusaha bersinergi dengan pelaku UMKM lainnya. Contohnya untuk manik-manik bahan pembuatan aksesoris, sengaja diambil dari daerah Gudo-Jombang. Salah satu daerah di Jawa Timur yang memproduksi manik-manik darilimbah pecahan kaca. Kualitas manik-manik Gudo juga tidak diragukan lagi. 


Kalung Ethnic 

Kalung dengan lilitan yang cukup besar dan wastra bernuansa ungu serta manik-manik dengan nuansa yang sama. Cocok dipakai untuk acara formal maupun hangout bareng teman. Jika kalian pecinta hijab polos, kalung dari d'jaz Ethnic ini bisa membuat penampilan lebih hidup. 

kalung etnik dari djaz ethnic umkm sidoarjo


Bros Ethnic 

Bros adalah aksesoris wajib bagi para hijaber. Namun, menemukan bros yang unik bernuansa ethnic bukan perkara mudah. Apalagi jika sedang ada acara formal dari kantor suami. Pasti butuh waktu cukup lama memilih bros mana yang bisa dipakai. Tapi itu dulu. Sekarang andalanku adalah bros dari d'jaz Ethnic. Bros dengan perca tenun dan manik-manik imut. Menambah keanggunan siapa saja yang memakaianya. 

bros etnic dari umkm sidoarjo


Bagcharm Ethnic 

Tas dengan desain minimalis yang biasa aku pakai lebih "rame"dengan bagcharm unik dari d'jaz Ethnic. Dalam satu produk bagcharm, hadir beragam budaya Indonesia dalam bentuk perca tenun, batik, topeng, dan manik-manik motif tertentu. 

bagcharm unik dari d'jaz ethnic


Itulah cara paling sederhana tampil unik tanpa mengeluarkan biaya banyak. Karena produk d'jaz Ethnic harganya sangat terjangkau mulai 40ribu-300ribu saja. Kita juga bisa request produk sesuai dengan style kita. Memakai produk d'jaz Ehnic adalah cara paling mudah melestarikan budaya Indonesia. Tampil modis dan nyentrik tanpa melupakan budaya yang sudah ada. 


Buat kalian yang tertarik produk unik d'jaz Ethnic, bisa melakukan pemesanan melalui 

Telepon: 085648134933

Instagram: @djazethnic_art


Komentar