Pudarkan Bekas Jerawat dengan Scarlett Brightly Ever After Serum

Pudarkan jerawat dengan scarlett

Pudarkan Bekas Jerawat dengan Scarlett Brightly Ever After Serum- 
Lebaran tidak mudik ternyata ada untungnya juga. Aku bisa fokus merawat bekas jerawat yang warnanya hitam. Kalau mudik pasti bakal panik. Karena bekas jerawat di pipi kiri tidak bisa diatasi dengan cushion favoritku. Mungkin karena ukurannya cukup besar dan warnanya hitam pekat. 


Aktifitas selama libur lebaran banyak dihabiskan di rumah saja. Sehingga bisa maksimal melakukan perawatan wajah. Tidak terkontaminasi debu dan polusi udara perkotaan. Untuk membantu memudarkan bekas jerawat, kali ini aku ingin memakai rangkaian perawatan dari Scarlett Whitening. Produk yang aku pilih adalah Scarlett Brightening Facial Wash dan Scarlett Brightly Ever After Serum. 


Scarlett Brightening Facial Wash 

Review scarlett brightening facial wash

Scarlett Brightening Facial Wash hadir dengan kemasan botol plastik transparan 100ml dengan tutup flip yang mudah digunakan. Kandungan utamanya adalah Glutathione, Aloe vera, Rose Petal, dan Vit E. Bahan-bahan tersebut membantu mencerahkan sekaligus melembapkan.

 

Tekstur scarlett

Teksturnya gel dengan scrub halus yang membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan sempurna. Busa yang dihasilkan sangat lembut dan tidak memberikan efek kering setelah dibilas. Aloe vera dan Vit E dalam pembersih wajah ini membantu memberikan kelembapan pada kulit. Sehingga kulit tetap terasa nyaman setelah memakai Scarlett Brightening Facial Wash. 


Ukuran sebuah pembersih yang nyaman untukku adalah tidak menyebabkan kuli kering dan mampu mengangkat sisa kotoran di wajah. Scarlett Brightening Facial Wash memenuhi syarat tersebut. Bonusnya kulit menjadi lebih segar dan cerah. 


Scarlett Brightly Ever After Serum

Serum scarlett

Setelah membersihkan wajah dengan facial wash yang mengandung bahan pencerah, langkah selanjutnya untuk memudarkan bekas jerawat di pipiku adalah memakai serum dengan kandungan bahan yang sama. Varian Brightly Ever After menjadi pilihan. Kemasan bernuansa pink menjadi ciri khas varian ini. 


Scarlett Brightly Ever After Serum hadir dengan kemasan botol kaca 15ml. Cukup praktis dibawa bepergian. Kandungan utama dari serum ini adalah Glutathione, Phyto Whitening, Niacinamide, Vit C, dan Lavender Water. Bukan hal aneh lagi jika cara kerja Scarlett Brightly Ever After Serum relatif cepat. Karena ingredientsnya saja sudah kece. Beberapa bahan pencerah ada di dalamnya. 


Glutathione,Niacinamide, Vit C, dan Phyto Whitening adalah bahan pencerah yang aman untuk kulit. Ketika gabungan bahan-bahan tersebut bekerja di kulit, maka kulit akan setingkat lebih cerah tanpa butuh waktu lama. Bahkan, untuk bekas jerawat yang warnanya hitam pekat, kurang dari dua minggu sudah mulai memudar. 

Review scarlett brightening ever after serum


Aku sengaja memakai Scarlett Brightening Facial Wash dan Scarlett Brightly Ever After Serum karena butuh waktu cepat untuk memudarkan bekas jerawat. Aku ingin saat lebaran tiba, bekas jerawat yang ukurannya cukup lebar itu bisa tersamarkan. Tidak terlalu kontras dengan area kulit lainnya. 


Oleh sebab itu, aku memaki rangkaian Scarlett tersebut pagi dan malam hari menjelang tidur. Untuk pemakaian 3 hari pertama, aku hanya mengoleskan sedikit serum ke titik bekas jerawatnya. Hari ke-4 baru memakai di seluruh wajah. Pemakaiannya 2-3 tetes saja. 


Tekstur serumnya cukup kental sehingga pemakaian 2-3 tetes saja sudah bisa melembapkan seluruh area wajah. Untuk pemakaian awal,memang ada sensasi sedikit panas. Kata dokter kulit yang biasa aku ikuti di instagram, hal tersebut wajar. Karena kandungan bahannya mulai terserap oleh kulit dan mulai bereaksi. Ternyata memang benar. Untuk pemakaian selanjutnya baik-baik saja. 


Tidak hanya bekas jerawat saja yang memudar, kulitku yang agak kering karena efek puasa, perlahan mulai kembali kelembapannya.  Memang belum sepenuhnya hilang karena pemakaian belum 2 minggu. Tapi aku sudah senang karena perkembangan tersebut. Rencananya akan aku lanjutkan sampai bekas jerawatnya benar-benar hilang.

 

Testimoni scarlett brightening

Kesimpulan 

Rangkaian perawatan dari Scarlett whitening terutama Brightly Ever After serum bekerja efektif memudarkan bekas jerawat. Serum lokal dengan harga 75K ini sudah BPOM dan mudah didapatkan. Salah satunyamelalui https://linktr.ee/scarlett_whitening 



 


Komentar

  1. Mba, aku hrs akuin kemampuan Scarlett ini dlm menghilangkan noda hitam memang ampuh sih. Karena aku udh pake serumnya bbrp bulan, dan skr juga pake day cream dan night cream. Flek ku di pipi kiri beneran jauuuuh pudar daripada sebelum pake. Makanya aku seneng pake ini. Dan kayaknya ga pengen cari produk lain sih :D.

    Exceed expectation mengingat harganya murah :). Seneng aku ada produk lokal, harga terjangkau tp efeknya beneran bekerja

    BalasHapus

Posting Komentar