Mencoba Rangkaian Perawatan Scarlett Acne

mencoba Rangkaian Perawatan Scarlett acne


Rangkaian Perawatan Scarlett Acne terdiri dari Serum, Krim siang, dan krim malam. Scarlett Acne Day Cream  dan Night Cream memiliki kemasan jar kaca 20g. Warna kemasan ungu menjadi ciri khas varian acne. Key ingredientsnya Double Action Salicylic Acid, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Natural Vit-C, Triceramide , Aqua Peptide Glow, CM Acnatu,  dan Poreaway.


Bahan-bahan aktif dalam Scarlett Acne Cream membantu membuat jerawat lebih kalem, membantu menghidrasi kulit dan membuat kulit lebih cerah, membantu mengurangi kerutan,melindungi sel kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV dan radikal bebas, melembapkan, memperbaiki skin barrier, dan sebagai  anti inflamasi yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat.

tekstur Scarlett Acne cream


Untuk Tekstur,  Scarlett  Acne Day Cream lebih padat dari pada Night Creamnya. Aku suka dengan krim malamnya yang rich. Aroma ingredientsnya cukup kuat namun akan hilang ketika krim diratakan ke kulit. Bukan aroma floral ya. 


Sebelum memakai Scarlett Acne Cream, aku memakai Scarlett Brightening Facial Wash. Aku suka dengan face wash ini karena mengandung Glutathione, Aloevera, Rose petals, dan Vit E. Pembersih wajah gel yang lembut dan tidak menyebabkan kulit semakin kering. 

Scarlett brightening face wash


Setelah itu lanjut memakai Scarlett Acne Serum dengan kandungan Tea Trea Water, Salycilic Acid, dan Liquorice. Kemudian ditutup dengan pemakaian Scarlett Acne Cream. Rangkaian perawatan Scarlett Acne ini sangat membantu menenangkan jerawat di ujung hidung yang cenut-cenut. Jerawat di area pipi yang meradang menjadi lebih kalem. 


Ketika  rangkaian  Scarlett Acne datang, wajahku memang sedang berjerawat. Ada jerawat meradang di ujung hidung dan satu jerawat di area pipi kanan. Efek pemakaian masker yang cukup intens selama 2 minggu ini membuat kondisi kulitku agak rewel.  Setiap pagi keluar rumah mengantar anak yang sudah mulai pertemuan tatap muka di sekolah mengharuskanku memakai masker berjam-jam. Kulitku memang agak sensitif terhadap masker. 


Kesan Pemakaian Rangkaian Perawatan Scarlett Acne 

testimoni Scarlett Acne serum


Sejak hari pertama pemakaian rangkaian perawatan Scarlett Acne  mulai dari serum dan krimnya, Tidak ada reaksi negatif di kulitku seperti perih, panas, dan gatal. krimnya juga mudah diratakan ke seluruh wajah dan cepat meresap.  Saat terkena bagian jerawat yang meradang, ada sensasi dingin. 


Malam hari aku memakai rangkaian perawatan Scarlett Acne yaitu serum dan krim malamnya. Aku kaget pagi hari setelah bangun tidur, jerawatku yang meradang sudah kempes. Bagian yang cenut-cenut saat  dipegang juga tidak sakit lagi. Warnanya sudah tidak merah meradang lagi. Meskipun belum sepenuhnya hilang. Nah, karena kesan pertama sudah baik,  Aku ingin melanjutkan pemakaian varian Acne ini sampai jerawatku benar-benar hilang. 


Beberapa hari  pemakaian rangkaian perawatan Scarlett Acne, sudah ada banyak perubahan. Jerawat di ujung  hidung dan pipi kanan kalem dan kempes. Tapi, bekas jerawatnya masih terlihat jelas di wajah. Karena efek Salicylic Acid pada serumnya, kulitku sedikit kering. Maka, aku putuskan untuk melanjutkan perawatan dengan Scarlett Glowtening Serum. 

Scarlett Glowtening serum


Scarlett Glowtening serum ini mengandung 16,5% bahan aktif yang terdiri dari Tranexamic Acid, Niacinamide, Aloe vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan Olive Oil. Bahan-bahan tersebut sangat membantu memulihkan kondisi kulitku yang sedikit kering menjadi lembap sempurna. Bekas jerawat juga perlahan memudar. Skintone juga naik secara otomatis karena di dalam serum tersebut ada bayhan-bahan pencerah. 


Dari rangkaian perawatan ini, aku paling suka dengan Glowtening serumnya. Tekstur putih susu yang mudah dirasakan dan cepat menyerap. Tidak ada reaksi negatif seperti panas atau cekit-cekit di kulit sensitifku. Aku berencana akan melanjutkan pemakaian serum tersebut. Harganya juga sama dengan varian lainnya yaitu RP. 75.000.


                                                        before afternya

LINE (@Scarlett_whitening)

SHOPEE (Scarlett_Whitening)

SHOPEE Mall (Scarlett Whitening Official Shop) 

Whatsapp (0877 0035 3000) 



 






Komentar