Menggandeng Song Joong Ki sebagai Brand Ambassador, Scarlett Membuat Pecinta Drama Korea Histeris

menggandeng song joong ki, scarlett membuat pecinta drama korea histeris
credit by asianWiki


Pesona aktor korea selalu tak pernah padam. Salah satunya adalah Song Joong Ki. Aktor kelahiran 19 september 1985 ini menyita banyak perhatian kaum hawa lewat perannya sebagai kapten Yoo si-jin dalam drama korea Drama korea Descendants Of The Sun (DOTS). 


Setelah menghebohkan dunia dengan berita perpisahannya dengan aktis senior Song Hye Kyo, Nama Song Joong Ki kembali diperbincangkan. Namun, kali ini karena sang aktor telah dipinang menjadi Brand Ambassador skincare lokal yang sedang hits, yaitu Scarlett whitening.  Sebuah berita mengejutkan bagi pecinta drama korea maupun dunia perskincare-an. 


Sebelum muncul postingan tentang BA Scarlett yang baru di instagram @Scarlett_whitening, dunia maya sudah dihebohkan dengan postingan Felicya Angelista yang sedang melakukan video call dengan Song Joong Ki. Melalui akun pribadinya di instagram dan tiktok, owner Scarlett ini membagikan kebahagiannya karena keinginannya (ngidam) untuk bisa  video call dengan artis idolanya terpenuhi. Perempuan berparas ayu tersebut memang sedang hamil. Dia tidak menyangka ngidamnya bisa dikabulkan oleh sang suami. 


Sebagai penikmat drama korea, aku juga terkejut ketika membuka tiktok dan muncul postingan Felicya Angelista sedang melakukan video call dengan Song Joong Ki. Saat itu aku membagikan postingan tersebut kepada beberapa sahabat sambil memberikan caption “betapa beruntungnya ya bisa berkomunikasi secara langsung dengan Joong ki.” 


Bagi pemuja ketampanan aktor korea, bisa berkomunikasi secara langsung dengan mereka adalah sebuah mimpi yang sulit diwujudkan. Apalagi untuk aktor sekelas Song Joong Ki. Sungguh beruntung seorang Felicya bisa say hello dan berbincang-bincang dengan idola kaum hawa ini. Penggemar Song Joong Ki banyak dan tersebar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Semua tentang Joong Ki selalu menyita perhatian para penggemarnya. Termasuk postingan Felicya Angelista di akun pribadinya. 


Ini bukan berita pertama yang membuat kaum hawa histeris. Kehidupan Song Joong Ki selalu menarik untuk disimak. Dulu,  berita pernikahan Song Joong Ki  dengan Song Hye Kyo telah dinobatkan menjadi hari patah hati dunia. Di satu sisi para penggemar bahagia karena song song couple bersatu di dunia nyata, tidak hanya di drama DOTS saja. Tapi, di sisi lain banyak yang patah hati karena aktor single berkualitas di korea berkurang. 

songjongki brand ambassador scarlett




Melihat video Felicya dan Song Joong Ki saling menyapa saja sudah membuatku histeris. Apalagi ketika seorang teman membagikan postingan dari akun resmi scarlett yaitu @scarlett_whitening bahwa Song Joong Ki menjadi Brand Ambassador terbaru Scarlett. Aku sempat tak percaya. Tapi ternyata itu nyata. Salah satu aktor idolaku menjadi BA Scarlett. Namun, Sebagai pengguna produk-produk scarlett, Aku ikut senang dan bangga. Brand lokal indonesia berhasil menggandeng artis sekelas Song Joong Ki. 


Ini adalah sebuah berita menggembirakan bagiku. Artinya, sebuah langkah besar sedang dilakukan oleh Scarlett. Sebagai brand lokal yang mulai punya tempat di hati pecinta skincare tanah air, Scarlett perlahan tapi pasti akan melebarkan sayap dengan menggandeng aktor yang memiliki penggemar yang cukup banyak tersebar di seluruh dunia. 


Tidak dipungkiri bahwa Scarlett terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang disukai oleh semua kalangan. Rangkaian perawatan wajahnya banyak diincar oleh remaja yang mulai belajar merawat kulit. Body lotion dengan aroma parfum mewah telah mencuri hati kaum hawa. Apalagi produk terbarunya varian coffee, tak sedikit yang sepakat bahwa aroma kopinya menyegarkan sekaligus menenangkan kulit. Rangkaian produk perawatan dari Scarlett seakan menawarkan spa praktis di rumah yang menyenangkan. 


Sebagai orang yang berkecimpung di dunia perskincare-an, tentu saja akan selalu menunggu inovasi terbaru dari Scarlett. Namun sedikit disayangkan belum banyak yang menikmati beragam varian produk Scarlett karena kurang mengenal lebih dalam tentang brand lokal ini. Harapanku, dengan menggandeng aktor korea Song Joong Ki maka akan lebih banyak kaum hawa yang tertarik dengan beragam produk Scarlett yang sayang untuk dilewatkan. 


Tak kenal maka tak sayang. Menggandeng Song Joong Ki menjadi Brand Ambassador terbaru Scarlett semoga membuat brand lokal karya anak bangsa ini semakin dikenal dan disayang oleh kaum hawa tidak hanya di dalam negeri saja. Semoga Scarlett terus berinovasi menghasilkan produk-produk unggulan yang bisa diterima pasar internasional melalui para penggemar Song Joong Ki. 



#ScarlettXSongJoongKi

#GlowingWithScarlett

#ScarlettWhitening

#SeeTheBeautyInEverydayThings






 


 


Komentar