Rekomendasi Game Penghilang setres yang Bisa Dimainkan Sendiri

rekomedasi game penghilang setres yang bisa dimainkan sendiri


Rekomendasi Game Penghilang setres dan Bisa Dimainkan Sendiri- Cara menghilangkan setres tiap orang berbeda-beda. Ada yang melampiaskan dengan makan, nonton, bersih-bersih rumah, travelling dan sebagaianya. Tapi Sebagian orang memilih ngegame untuk refresh otak. Meskipun beragam jenis game tersedia, tapi tidak semua game cocok untuk orang introvert alias penyendiri.

 

Orang-orang yang punya kepribadian tertutup tidak mudah berbaur dengan orang baru walau lewat dunia maya. Mereka lebih selektif dalam berteman. Apalagi untuk sekedar main bareng dalam satu tim dalam permaian game online yang sedang tren saat ini. Meskipun terlihat seru bagi kebanyakan orang, Namun dihindari oleh orang introvert.  


GAME YANG COCOK UNTUK ORANG INTROVERT 

Meskipun tidak menyukai game online yang keroyokan, bukan berarti orang introvert tidak butuh game untuk refreshing dari tumpukan pekerjaan. Mereka akan tetap ngegame tapi memilih game yang bisa dimainkan sendiri. Tidak butuh lawan atau tim dalam permainan tersebut. 


Solitaire 

solitaire game jaman dulu


Ada beragam jenis game yang bisa dimainkan sendiri. Tapi ada game yang legend melekat di memori anak-anak yang lahir di tahun 90-an. Salah satunya adalah Solitaire. Game kartu yang diciptakan tahun 1990-an ini adalah salah satu game termudah yang mampu mengusir kebosanan saat sendiri. 


Berbekal mouse yang nyaman,   bisa memainkan game kartu solitaire.  Karena cara memainkannya hanya mengoperasikan mouse, klik kiri dan kanan. Meskipun demikian, tanpa disadari game solitaire melatih mengoperasikan mouse dengan lancar. Zaman terus berganti tapi game kartu solitaire masih terus bisa dinikmati sampai hari ini. Tidak ada yang berubah dengan cara memainkannya. 


Candy House 

game online candy house game yang cocok untuk introvert


Game kedua yang bisa dimainkan sendiri oleh orang introvert adalah Candy House. Candy House dan Candy Crush adalah game yang membuat mata yang sedang mengantuk menjadi segar Kembali setelah melihat warna-warni kotak. Cara memainkannya sangat mudah. Hanya menggeser kotak yang memiliki warna sama. 


Meskipun mudah, tapi tetap ada tantangan di berbagai levelnya dan waktu yang dibatasi. Akan semakin semangat karena ada score juga tiap level. Game satu ini memang bikin candu. Kita seakan tidak butuh orang lain. Sangat cocok dimainkan sendiri membunuh waktu. 



Zuma 

zuma legend game yang cocok untuk orang introvert


Game satu ini juga tidak kalah seru.  Ada zuma ball dan zuma legend yang bisa dimainkan saat mata ingin istirahat dari pekerjaan tapi masih ingin di depan komputer. Game zuma ball tentang kecepatan tangan memainkan mouse. Semua bola warna-warni harus tertembak semua sebelum masuk lubang. 


Kalau ingin lebih menantang, memainkan zuma legend adalah pilihan tepat. Karena rute perjalanan bola lebih Panjang dan berliku. Level dari zuma legend juga lebih banyak. Ada 100 level yang harus ditaklukkan. 


Treasures of Atlantis

treasure of atlanties adalah game yang cocok untuk orang introvert


Game ini mirip dengan candy crush tapi tantangannya lebih sulit. Karena harus menjatuhkan beberapa kotak gambar sampai ke bawah. Gamenya lebih menarik secara visual. Jika ingin sejenak rehat dari pekerjaan, memilih game treasure of atlantis sudah cukup membuat pikiran segar Kembali. 


Menjatuhkan potongan-potongan puzzle sampai bawah bukan perkara mudah. Karena kita berpacu dengan waktu. Target dari permainan ini adalah semua gambar atau peta yang tersebar bisa jatuh sebelum waktu habis. Ada 25 level yang harus ditaklukkan. Dalam game ini ada fitur pause yang membantu kita berpikir sejenak tanpa kehilangan durasi. Ada music yang bis akita atur sendiri. 



Game-game di atas memang terlihat mudah tapi sering kali tanpa sadar telah berjam-jam memainkan di depan komputer. Game yang tidak hanya membuat p[ikiran kita segar Kembali namun melatih kecepatan tangan sekaligus mengasah otak. 


Game tersebut bisa dimainkan di jam istirahat kantor atau di rumah dan bisa dimainkan sendiri. Cara terbaik untuk membunuh waktu saat bosan melanda. Tentu saja game-game di atas sangat cocok untuk orang introvert yang malas bergaul dengan orang lain atau main bareng game-game online kekinian. 



Itulah rekomendasi  game penghilang setres yang bisa dimainkan sendiri dan cocok untuk orang yang memiliki kepribadian tertutup.  Kalau kalian suka yang mana? Share dong di kolom komentar 







Komentar