Perawatan Wajah Praktis Saat Mbolang

perawatan wajah praktis saat mbolang


Perawatan Wajah Praktis Saat Mbolang- Skincare yang aku bawa ketika bepergian bukan serum tapi masker wajah. Bepergian ke luar kota dan banyak explore alam, pasti mempengaruhi kondisi kulit. Debu, make up, dan polusi seakan bersatu di wajah. Selain kotor, kulit wajah berpotensi “gosong” karena lebih banyak menghabiskan waktu di bawah sinar matahari. 


Masker wajah yang bisa aku andalkan saat mbolang adalah Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask. Kedua masker ini memiliki karakteristik berbeda, clay mask dan gel mask.  Tapi kinerjanya saling melengkapi di kulitku yang kusam dan kering.


Scarlett Herbalism Mugwort Mask memiliki key ingredients mugwort extract, Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo charcoal, Allantoin, Chlorophyllin, dan Green Tea Powder. Clay Mask yang membantu menghempaskan segala jenis kotoran yang nempel di kulit. Aku mbolang Keliling daerah Kediri bersama adik naik sepeda motor.  Bisa dibayangin dong kondisi wajahku setelah  hari berturur-turut di jalanan. 

Review scarlett Herbalism mugwort clay mask


Mugwort extract membantu menenangkan kulit. Vitamin C, Niacinamide, dan Glutathione membantu mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit. Bamboo Charcoal efektif membersihkan kotoran di wajah dan membuka sumbatan pori. Allantoin membantu kulit lebih lembap. Sedangkan Coloring dan Green Tea Powder sebagai anti-oksidan yang bagus untuk anti-aging. 


Aroma Clay Mask Mugwort masih nyaman di hidungku. Ini pertama kali aku mencoba skincare dengan bahan mugwort. Selain aroma yang tidak mengganggu, clay mask Scarlett tidak membuat kulitku ketarik atau kering. Ada beberapa clay mask yang membuat kulitku tidak nyaman karena terlalu kuat narik kulit setelah kering. 


Cara pakainya mudah dan tidak memakan banyak waktu. Lima belas menit setelah diaplikasikan ke kulit memakai spatula mini, aku bilas dengan air bersih. Wajah terasa ringan dan bersih. Mungkin karena semua kototran terangkat oleh clay masknya. Kulit juga terlihat lebih cerah. Kolaborasi Vit C dan Glutathione cukup efektif mencerahkan lagi kulit yang sempat kena sunburn. 


Jika dirasa kulit butuh hidrasi lebih, aku melanjutkan dengan pemakaian Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask agar kelembapan kulit tetap terjaga. Kandungan bahan utama gel mask dari Scarlett memang fokus untuk menghidrasi dan mencerahkan. Seperti Niacinamide, Vitamin C, Grapes fruit water, Seven Berry extract, Ginseng Extract, Centella Asiatica, Rose Flower Water, Allantoin.

Scarlett seriously soothing & hidrating gel mask


Niacinamide dan Vitamin C membantu mencerahkan kulit. Grapes fruit water membantu menghidrasi kulit bagian luar. Seperti fungsi toner. Seven Berry Extract sebagai anti-oksidan yang menangkal radikal bebas. Ginseng extraction sebagai bahan anti aging. Sedangkan Centella Asiatica, Allantoin, dan Rose Flower water membantu menenangkan kulit kemerahan serta melembapkan.  


BACA JUGA : Mencoba Perawatan Scarlett Acne 


Cara pakainya juga sama dengan Scarlett Clay Mask. Diaplikasikan ke wajah menggunakan spatula kecil dan ditunggu 15-20 menit kemudian dibilas.Karena bentuknya gel mask maka tidak bisa sepenuhnya kering. Gel masknya ada butiran mirip biji cabe. Aku paling suka oles-oles gel masknya. Ada sensasi dingin di kulit. 


Kedua masker dari Scarlett ini menurutku praktis dibawa bepergian karena ukurannya 100gram. Bahan jar juga ringan karena bukan terbuat dari kaca. Apalagi dilengkapi dengan spatula mungil. Saat pakai tidak mungkin tertukar karena warna kemasannya berbeda. Aku suka dengan pemilihan warna pink dan hijau ini. Terkesan segar dilihat.

testimoni scarlett herbalism mugwort


Dari awal pemakaian juga tidak ada efek negatif di kulitku. Padahal tipe kondisi kulitku sedang rewel akhir-akhir ini. Masker yang woles teman mbolang. Sekarang aku tak khawatir lagi kulit gosong karena kebanyakan mbolang. Karena ada perawatan praktis dari Scarlett Clay Mask dan Gel Mask. Harganya juga bersahabat yaitu 75K. Produk-produk skincare lokal yang menggandeng song joong ki sebagai BA ini memang masih ramah di kantong. 


LINE (@Scarlett_whitening)

SHOPEE (Scarlett_Whitening)

SHOPEE Mall (Scarlett Whitening Official Shop) 

Whatsapp (0877 0035 3000) 






Komentar