Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Harga Terjangkau

 

serum pencerah wajah harga terjangkau

Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Harga Terjangkau- salah satunya adalah Pond’s Triple Glow Serum. Yaitu serum pencerah wajah yang menggabungkan 3 ingredients spesial untuk mencerahkan, melembapkan, menghaluskan, dan membuat kulit terlihat sehat glowing. Key ingredientsnya adalah Gluta-Boost-C yang bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, Niacinamide yang mampu meratakan warna kulit sekaligus menyamarkan pori, dan Hyaluronic Acid Complex yang memberikan kelembapan paripurna. 


Ingredients: Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140


Pond's Triple Glow Serum hadir dengan 2 varian yaitu kemasan fullsize botol kaca 30g dan kemasan hemat yang harganya lebih terjangkau sachet 7.5g yang lebih praktis. Warna kemasan didominasi oleh warna pink segar. Sejak belasan tahun lalu warna pink ini sudah menjadi ciri khas Pond’s. 


Yupz, Pond’s bukan pemain baru dalam industri skincare. Sejak masih sekolah aku sudah menjadi pengguna produk-produk Pond’s. Bahkan, sampai saat ini aku mempunyai produk favorit. Produk-produk Pond's memiliki tekstur kece banget. 


Review Pond’s Triple Glow Serum

review pond's triple glow serum


Ada banyak serum pencerah wajah yang beredar di pasaran. Namun, tidak semua aman untuk kulit. Ada banyak produk  memakai bahan berbahaya yang merusak kulit dalam jangka panjang. Tapi kaum hawa tidak sepenuhnya mengetahui kandungan bahan skincare yang kurang aman untuk kulitnya. Terutama kaum remaja yang sering tergiur dengan hasil putih instan.

 

Memiliki kulit sehat dan putih cerah memang menjadi dambaan  kaum hawa.  Standar kecantikan di asia rata-rata memang putih. Apalagi sekarang layar kaca dan social media didominasi oleh drama korea dan KPOP. Rata-rata yang terlihat adalah cowok dan cewek yang memiliki wajah putih cerah tanpa noda wajahnya. Hal ini semakin membuat para wanita Indonesia terobsesi memiliki wajah putih. 


Padahal, untuk memiliki kulit sehat, cerah, dan glowing dipengaruhi oleh beberapa faktor. Diantaranya pola makan, pola pikir, olahraga, dan skincare. Untuk skincare, wajib memahami kebutuhan kulit dan kandungan bahan yang aman. Sebelum terburu-buru ingin mencoba beragam serum, sebaiknya harus rutin memakai basic skincare untuk perawatan harian yaitu pembersih wajah, pelembap, dan sunscreen. 


Jika sudah menemukan produk basic skincare yang cocok untuk kulit, boleh melanjutkan eksplore serum untuk perawatan paripurna. Serum memang lebih efektif karena molekulnya lebih kecil yang mudah terserap oleh lapisan kulit yang lebih dalam. Untuk pemula, bisa memulai eksplore serum drugstore yang mudah ditemukan. Salah satunya adalah Pond’s Triple Glow Serum.

tekstur pond's triple glow  serum


Aku suka dengan tekstur dan aromanya. Teksturnya gel yang kekentalannya medium. Berwarna putih keruh. Aromanya flower khas Pond’s. Yupz, dari dulu Pond’s konsisten dengan aroma flower yang segar. Mencium aromanya dengan mata terpejam saja sudah bisa menebak kalau produk tersebut adalah Pond’s. 


Pond’s Triple Glow Serum tidak lengket di kulit sehingga nyaman jika ingin melayer dengan pelembap setelahnya. Padahal aku pakai cukup banyak 2-3 tetes. Tidak ada reaksi negatif seperti panas, gatal, maupun perih saat pemakaian pertama. Maklum, kondisi kulitku lagi sensitif. Biasanya langsung timbul reaksi gatal atau panas jika tidak cocok produk skincare.

 

serum pencerah wajah harga terjangkau

Sebelumnya aku sudah mencoba Pond’s Triple Glow Serum yang fullsize. Karena puas dengan perfomanya, aku stok yang sachet 7.5g yang lebih praktis dibawa bepergian. Ukuran fullsize 30g botol kaca sehingga rawan pecah. 


Seperti biasa, aku selalu kagum dengan produk-produk Pond’s termasuk Triple Glow serum ini. Meskipun katagori instan memberikan hasil, tapi sudah dipastikan kandungan bahannya aman. Kurang dari 2 minggu pemakaian, kulit wajah yang awalnya agak kusam menjadi lembap dan terlihat cerah segar. Perpaduan Gluta-boost-C, Niacinamide, dan HA memang tidak diragukan lagi perfomanya. Apalagi ada tambahan Bifida dalam serum ini. Sebuah kolaborasi bahan yang mendukung untuk mewujudkan kulit sehat dan cerah. 


Review Pond’s Triple Glow Serum Mask

review ponds triple glow serum mask


Pond’s benar-benar memanjakan kaum hawa yang ingin tetap tampil cantik tapi tidak mau ribet. Hadirnya Pond’s Triple Glow Serum Mask menjadi bukti bahwa Pond’s berusdaha memberikan solusi agar tetap bisa merawat kulit dalam kondisi apa pun. Termasuk saat semangat melakukan perawatan sedang down atau saat bepergian. 


Pond’s Triple Glow Serum Mask memiliki kandungan bahan yang sama yaitu Gluta-boost-C, Niacinamide, dan HA. Bedanya lebih praktis saja. Bepergian namun ingin tetap perawatan, bisa membawa sheet mask ini.

 

rekomendasi sheet mask harga terjangkau

Cara pakaianya sama dengan sheet mask pada umumnya. Ditempelkan ke kulit 15-20 menit kemudian dilepas. Sisa essence yang masih tertinggal ditepuk perlahan agar terserap sempurna. Aku bukan pecinta sheet mask tapi tidak dipungkiri sheet mask bisa diandalkan saat urgent atau malas. Yupz, merawat kulit tidak selamanya punya semangat 45. Kadang ada di titik bosan atau malas. Padahal jika ingin tetap glowing harus konsisten merawat kulit. Nah, Pond’s Triple Serum Mask bisa menjadi solusi. Apalagi essencenya melimpah. Kulit akan tetap lembap , segar dan cerah walau sibuk dengan aktifitas di luar rumah. 

Jika ada produk pencerah wajah yang harganya terjangkau dan aman untuk kulit, kenapa tidak dicoba? harga untuk scahetnya di bawah 20K. dan untuk fullsize di bawah 100K. 

 



 

  










Komentar

  1. Wow... ada kemasan sachet yang praktis dimasukkan ransel nih. Cocok dibawa camping ya...

    BalasHapus

Posting Komentar