CARA MENGATASI KULIT BELANG DENGAN CEPAT

Cara mengatasi kulit belang dengan cepat


Cara mengatasi kulit belang dengan cepat-  menjadi prioritasku saat ini. Karena  aku baru sadar warna punggung tanganku lebih gelap dari lengan. Aktifitas rutin menjemput anak sekolah saat matahari tepat di atas kepala dan cuaca Surabaya yang super panas menjadi penyebabnya. Apalagi aku tidak suka memakai sarung tangan ketika naik motor. Meskipun aku memakai sunscreen sebelumnya, kulitku tetap belang. 


Tak mau galau berkepanjangan, aku segera mencari solusi. Akhirnya menemukan skincare yang bisa mengatasi kulit belang dengan Scarlett Happy Fragrance Body Cream Hyalu Sheamide. Body Cream dengan kemasan botol pump transparan berukuran 300ml bernuansa orange yang dilengkapi dengan pengunci. Sehingga tidak takut isinya tumpah ketika diletakkan di dalam tas. 


Kandungan utama Scarlett Happy Fragrance Body Cream adalah Hyaluronic Acid, Shea Butter, Niacinamide, Almond Oil, Glutathione, Aloe Vera, Avocado Oil, Macadamia Oil, Grape Seed Oil. Bahan-bahan tersebut fokus untuk melembabkan kulit dan membantu mencerahkan kulit lebih cepat. 


Hyaluronic Acid menjaga kelembapan,  Shea Butter merawat keremajaan kulit, 5 Phyto Oil membantu menghaluskan kulit, Aloe Vera memberikan efek lembap dan dingin di kulit, Glutathione dan Niacinamide membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Ada juga kandungan tItanium dioxide yang membantu melindungi dari paparan sinar UV. Cara pakainya cukup mudah, oleskan Scarlett Happy Fragrance Body Cream di bagian kulit yang kering uNtuk menambah kelembapan dan gunakan setiap hari untuk hasil maksimal. 


Review Scarlett Whitening Happy Fragrance Happy body Cream 

rEview scarlett whitening happy body cream


Hal pertama yang aku suka dari Scarlett Happy Body Cream adalah kemasannya. Kemasan yang sederhana dan ada sentuhan “kotak” pada botolnya. Setelah itu, aku jatuh cinta dengan teksturnya. Tekstur Body Cream Lebih bersahabat untuk kulit keringku dari pada body lotionnya. Lebih creamy dan mudah diratakan di kulit yang super kering.


Pertama kali mencoba body cream ini ke punggung tangan. Area yang lebih kering dari bagian tubuh lainnya. Efek lembap langsung terasa padahal hanya mengambil satu pump untuk punggung tangan kanan dan kiri. Krimnya juga lebih mudah diratakan dan tidak lengket sama sekali. Aroma segar orange  segera menyebar. Karena varian ini mengandung aroma orange mandarin, jasmine, amber,,musk, dan vanila (Floral-amber-musky).  

Mengatasi kulit belang dengan scarlett happy


Efek lembap Scarlett Happy Body Cream tahan lama. Aku mencoba pagi hari ketika akan mengantar si kecil berangkat sekolah. Siang hari saat menjelang pulang sekolah, punggung tangan tetap terasa lembap. Biasanya pakai body lotion, lembapnya hanya sesaat. Begitu juga dengan waginya yang awet berjam-jam. Rasanya tidak butuh parfum lagi. Cukup mengoleskan Scarlett Happy Body Cream ke seluruh badan. 


Untuk mengatasi area punggung tangan yang belang, aku sengaja memakai Scarlett Happy Body Cream dengan takaran agak banyak dari biasanya dan berkali-kali dalam sehari. Tidak khawatir krim cepat habis karena ukuran 300ml. Tidak bosan karena tekstur dan aromanya bikin candu. Satu minggu pemakaian rutin sudah ada hasilnya. 


Area punggung tangan sebelumnya kering, kasar, dan warnanya lebih gelap. Sekarang warnanya tidak terlalu kontras dengan lengan tangan. Body Cream dari  Scarlett ini cukup efektif meratakan warna kulit. Warna kulit di area punggung tangan tidak terlalu hitam seperti sebelumnya. Ada perubahan signifikan terhadap tonenya.  Aku tidak menyangka efeknya secepat itu. Kalau seperti ini, aku optimis pemakaian rutin 2-3 minggu pasti bisa mengatasi kulit belangku sepenuhnya. Ini krim tercepat yang memberikan hasil dalam waktu 1 minggu saja. 


Klaim Scarlett Happy Body Cream yang mampu melembapkan 4X lebih cepat rasanya tidak berlebihan. Karena area punggung tanganku sekarang terhidrasi dengan baik sejak memakai body cream dari Scarlett. Biasanya area tersebut tetap bersisik walaupun sudah memakai hand body lotion. Sempat kurang percaya diri karena kondisi punggung tangan yang overdry dan belang. Karena beberapa cara menghilangkan kulit belang sudah dicoba tapi hasilnya nihil. Justru kulit semakin kering dan bersisik. 


Scarlett Happy Body Serum ini sudah HALAL dan terdaftar di BPOM. Pemakaian aman untuk usia di atas13 tahun dan ibu hamil maupun menyusui. Harga produknya IDR 75K dan bisa didapatkan dengan mudah melalui instagram, Whatsapp, lIne, dan Shopee.  Bisa dicek di https://linktr.ee/scarlett_whitening











Komentar