Perawatan Wajib Setelah Mandi agar Kulit Tetap Lembap dan Cerah

Cara mencerahkan kulit



Sebagian besar orang mandi setiap hari demi alasan kebersihan. Siapa sangka aktifitas harian yang menyehatkan badan ini menimbulkan efek kering pada kulit. Oleh sebab itu, ada Perawatan wajib yang harus dilakukan agar kulit tetap lembap, sehat, dan bonus cerah. Salah satunya adalah Memastikan kulit terhidrasi lagi setelah terjadi penguapan saat mandi. Salah satu caranya yaitu mengoleskan Body Serum ke kulit. 


Memilih body serum untuk perawatan setelah mandi bukan tanpa alasan. Kadar air dalam kulit banyak berkurang setelah mandi. Kulit butuh asupan nutrisi kembali. Minimal butuh mengembalikan kadar air tersebut. Aku memilih Body Serum Karena diklaim lebih efektif bekerja di kulit. Body serum memiliki partikelnya lebih kecil dan mampu menembus lapisan kulit lebih dalam. Tekstur dan formulanya lebih ringan sehingga hasilnya lebih cepat terlihat dibanding body lotion. Apalagi pemilik kulit super kering sepertiku. Kehadiran body serum ibarat oase di tengah gurun. 


Review Scarlett Happy Body Serum 


Scarlett Happy Body Serum memiliki manfaat mencerahkan kulit lebih cepat, memberikan kelembapan ekstra, dan merawat kekencangan kulit.  Hadir dengan kemasan botol berukuran 250ml yang lebih ramping dari Scarlett body lotion. Tutup beningnya menambah kesan elegan. Keterangan seputar produk sudah lengkap di kemasan botolnya. Ingredients, Bpom, dan cara pakainya. Pastikan membeli produk yang asli dengan melihat adanya emboss Scarlett pada kemasan botolnya. 


Kandungan utama Scarlett Happy Body Serum adalah Ceramide, Glutathione, Hyaluronic Acid, Niacinamide, Glycolic Acid, Shea Butter,  Vitamin E, dan Titanium Dioxide. Ceramide 2 membantu merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering. Hyaluronic Acid  membantu menjaga kelembapan kulit. 


Shea Butter Dan Vitamin E merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terlihat lebih kencang. Glutathione dan Niacinamide membantu meratakan warna kulit sekaligus mencerahkan. Glycolic Acid berperan mengangkat sel kulit mati agar kulit lebih cerah. Titanium Dioxide membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV. 

Review scarlett body serum


Teksturnya creamy dengan aroma segar orange mandarin. Lebih watery dari cream dan body lotion Scarlett sehingga mudah diratakan. Cara pakainya juga praktis. Ambil body serum secukupnya dengan menekan pump mungil dan oleskan secara merata ke bagian tubuh yang diinginkan. Scarlett Happy Body serum tidak lengket dan cepat terserap oleh kulit. 


Aku suka memakai Scarlett Happy Body Serum karena aromanya segar dan tahan lama. Aroma perpaduan floral. amber, dan musky. Yaitu meliputi aroma orange mandarin, jasmine, musk, amber, dan vanila. Wangi soft yang tidak bikin mual. Pakai body serum Scarlett tidak perlu pakai parfum lagi. 


Teksturnya yang creamy mampu memberikan kelembapan berjam-jam setelah pemakaian. Apalagi kulitku cenderung lebih kering setelah mandi. Perawatan rutin dengan Happy Body Serum ternyata memberikan perubahan  pada kulit. Kehadiran Glutathione dan Niacinamide membuat warna kulit lebih merata dan cerah. Tapi tetap mengacu pada skintone masing-masing ya. 


Klaim3 kali lipat mencerahkan tidak berlebihan. Ceramide dan Vitamin E menjadikan kulit terasa semakin terasa kenyal sehat. Untuk hasil maksimal bisa dipakai bersamaan dengan rangkaian produk perawatan Scarlett Happy seperti Body Scrub, Body Shower, Body lotion, dan body cream. 


Scarlett Happy Body Serum ini sudah HALAL dan terdaftar di BPOM. Pemakaian aman untuk usia di atas13 tahun dan ibu hamil maupun menyusui. Harga produknya IDR 75K dan bisa didapatkan dengan mudah melalui instagram, Whatsapp, lIne, dan Shopee.  Bisa dicek di https://linktr.ee/scarlett_whitening


Komentar