Flower of Evil dan 4 Drama Korea Terbaik Lee Joon Gi

flower of evil dan 4 drama korea terbaik lee joon gi
Flower of  Evil dan 4 Drama Korea Terbaik Lee Joon Gi- Lee Joon Gi kembali menunjukkan kepiwaian akting dalam drama korea Flower of Evil, mempunyai dua karakter berbeda. Drama Korea Flower of Evil menyita banyak perhatian karena jalan ceritanya yang penuh teka-teki. Berperan sebagai Bae He Sung, penampilan aktor kelahiran Busan 1982 tersebut menampilkan sosok ayah dan suami yang sangat humble namun memiliki sisi lain yang dingin. 

Meskipun masih tayang 6 episode, drama korea Flower of Evil sudah membuat tegang penontonnya. Selalu ada hal baru di tiap episodenya. Sebagai orang yang selalu mengikuti drama Lee Joon Gi, tentu saja aku mengikuti drama Flower of Evil. Walaupun agak ngeri dengan beberpa adegan pembunuhan yang ada di drama ini. tapi demi melihat akting abang kesayangan, semua bisa ditahan. Adegan menegangkan bisa segera cair setelah melihat senyumannya. 

Jika kamu mendadak menyukai Lee Joon Gi karena perannya di drama korea Flower of Evil, pastikan kamu juga menonton drama lain yang dibintangi oleh aktor satu ini. Selain Flower of Evil, ada 4 drama Lee Joon Gi yang aku rekomedasikan untuk kamu. 


Moon Lover Scarlet Heart Ryo


Drama korea Moon Lover Scarlet Heart Ryo tayang pada tahun 2016. Lee Joon Gi berpasangan dengan penyanyi IU dalam drama kolosal ini. Berperan sebagai Wang So yang memiliki karakter dingin dan karisma yang berbeda dibanding saudara-saudaranya. Hal tersebut membuat Hae-soo (IU) jatuh cinta kepadanya.  Akting Lee Joon Gi pada drama Moon Lover Scarlet Heart Ryo memang luar biasa. Dari drama tersebut, aku mulai mengenal dan menyukai dia. 

Scholar Who Walks The Night


Tak puas ketika drma Moon Lover Scarlet Heart Ryo berakhir, aku mencari drama lain yang dibintangi oleh Lee Joon Gi. Akhirnya aku menemukan drama yang tayang 2015. Drama kolosal berjudul Scholar Who Walks The Night juga aku tuntaskan sampai episode terakhir. Biasanya aku kurang suka drama korea yang latarnya  zaman kerajaan seperti ini. tapi demi melihat paras rupawan Lee Joon Gi, aku rela. 

Peran Lee Joon Gi di drama ini adalah sebagai Kim Sung-Yeol. Dia adalah sarjana pintar yang sering keliling di malam hari. Dia memilih  keluar rumah saat malam tiba karena sebenarnya ia adalah vampir. Seorang putri bangsawan bernama Jo Yang-Sun (Lee Yoo-Bi) yang dicap pengkhiat, memutuskan untuk berpenampilan seperti lelaki dan menjual buku. Mereka berdua akhirnya bertemu dan saling jatuh cinta. Kisah cinta manusia dan vampir yang memilukan. 

Gunman in Joseon


Jika ingin melihat akting Lee Joon Gi lainnya yang tak kalah menarik, coba tonton drama korea Gunman in Joseon. Drama korea yang tayang tahun 2014. Berperan sebagai Park Yoon-Kang yang hidup di zaman dinasti Jesoen abad ke-19. Sebagai putra pendekar terbaik negeri, Park Yoon-Kang harus menyerahkan pedangnya dan menjadi penembak. Semua dilakukan untuk membalas dendam atas kematian ayah dan adiknya.

Akting Lee Joon Gi dalam drama korea Gunman in Joseon membuatku semakin menyukai aktor kelahiran Busan, Korea Selatan tersebut.  Dalam drama korea ini, akan menjumpai kefasihan Lee Joon Gi berdialog menggunakan bahasa jepang. Penampilannya dalam drama Gunman in jeoson juga ada dua versi. Membuat dia semakin memancarkan aura ketampannya. Penonton semakin halu. 

Arang and The Magistrate 


Jika ingin tetap melihat akting Lee Joon Gi dalam drama korea lainnya, kamu bisa menonton Arang and The Magistrate. Drma Lee Joon Gi yang tayang tahun 2012. Drama korea kolosal yang menceritakan tentang perempuan bernama Arang yang sudah menjadi hantu, meminta tolong kepada pejabat pemerintah yaitu Eun-Oh untuk menyusut kematiannya. Dalam drama ini, Lee Joon Gi beradu akting dengan Shin Min-A. 

Cerita dalam drama ini seru karena penonton diajak untuk merangkai puzzle. Setiap kejadian dalam episode 1 ada kaitannya dengan episode lain. Penonton harus jeli karena ada banyak teka-teki yang menyisakan banyak pertanyaan di setiap episode. Akhir ceritanya juga tidak bisa ditebak. Memberi kejutan kepada penonton. 

Itulah sederet drama korea terbaik yang diperankan oleh Lee Joon Gi. Tidak akan menyesal menonton aktingnya. Karena aktingnya di semua drama yang dibintangi  selalu totalitas. Buat kamu yang ingin melihat aktifitas Lee Joon Gi di media sosial, bisa meluncur ke IG @Actor_jg 

Buat kamu yang semakin tertarik dengan Lee Joon Gi setelah meonton drama dan sosial medianya, mari bergandengan tangan agar terus berpijak ke bumi. Agar tidak semakin halu. 





5 komentar

  1. Main di Lawless Lawyer juga mbak .Partnernya sing cewek main di It's Ok to Not Be Ok.
    Dari ke lima tadi singbtak tonton lagi flower of evil dan scarlet :)

    BalasHapus
  2. Ayo bergandengan tangan denganku, mbak. Huhuhu.. aku juga halu kalau liat Mas JG ngedrama. Secara aku suka action ya, jadi pas lihat dia drama dia yang kebanyakan action, lgsg klepek2

    BalasHapus
  3. Saya ingat wajah ini pas main di mana ya? saya lupa-lupa ingat, kalau nggak salah kayak film fantasy gitu.
    Duh kok ya lupa sih, pakai bahasa Inggris pula :D

    Apa mirip ya, tapi kayaknya dia deh.

    Btw, dari semua drakor di atas, satupun belum ada yang saya tonton.
    tapi kayaknya Arang itu menarik ya, jadi pengen nonton :D

    Oh ya, drakor kolosal gini yang bikin saya jarang nonton, biasanya soalnya ada adegan pedang-pedangan, sampai berdarah gitu, jadi serem sendiri liatnya.

    Makanya lebih suka yang drama biasa aja, yang konfliknya bikin kesal juga nggak apa-apa, asal nggak ada bunuh-bunuhan hahaha.

    BalasHapus
  4. Dramanya Lee Jon Gi yang tak tonton baru dua, Scarlet sama Criminal Minds. Soalnya agak nggak suka nonton drama yang berlatar sejarah/dinasti jeoson gitu. wkwkw.. tapi aktingnya LJG di criminal minds itu keren, ngungkap kasus demi kasus sama Moon Chae woon. heheh..

    BalasHapus
  5. Pengetahuan drama koreaku masih selebar daun kelor. Banyak drama-drama bagus yang kulewati begitu saja. Sempat penasaran nonton Flower of Evil yang banyak orang bilang bagus, apa daya nonton Wa It Love-nya belum kelar. Nanggung, mau gak dilanjut udah 10 episode haha..

    Lihat judul di atas, Lee Joon Gi kayaknya spesialis film kolosal ya. Hanya Flower of Evil yang modern. Duh, jadi pingin maratonin semua��

    BalasHapus