Manfaat Kopi Untuk Kulit

manfaat kopi untuk kulit


Manfaat Kopi Untuk Kulit- Kopi tidak hanya untuk diminum saja. Si hitam yang rasanya pahit ini ternyata memiliki beragam manfaat untuk kulit. Sehingga tidak heran jika banyak perusahaan kosmetik yang memasukkan ektrks kopi dalam produk perawatan sehari-hari seperti masker wajah dan scrub kopi. 


Manfaat kopi untuk kulit diantaranya adalah untuk mengangkat sel kulit mati, membantu menghilangkan selulit, mengurangi mata panda, merawat kulit berjerawat, menenangkan kulit, dan sebagai anti-aging. Karena kopi mengandung anti-oksidan alami  yang mampu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. 



Review Scarlett Body Scrub Coffee 

review scarlett body scrub coffee


Salah satu produk perawatan tubuh berbahan dasar kopi adalah Scarlett Body Scrub Coffee. Body Scrub dari Scarlett Whitening ada 3 varian yaitu Romansa, Coffee, dan Pomegrante. Varian kopi menjadi favoritku karena Aroma kopi sangat kuat sehingga membuat rileks setelah sibuk seharian.  Produk lokal yang sedang hits ini banyak digandrungi kaum hawa di tanah air. 


Scarlett Body Scrub Coffee memiliki manfaat yang beragam. Untuk perempuan yang memiliki kesibukan cukup padat sepertiku, produk ini menjadi  solusi spa rumahan yang praktis dan hemat. Apalagi butiran scrubnya halus sehingga nyaman di kulit.



Manfaat Scarlett Body Scrub Coffee

Membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh, mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh, membantu mencerahkan kulit tubuh, membantu melancarkan peredaran aliran darah, sebagai sarana untuk rileksasi tubuh, membantu meregenerasi kulit setelah eksfoliasi, meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.



Mengatasi Kulit Belang dengan  Scarlett Body Scrub Coffee

tips mengatasi kulit belang


Aktivitas di luar rumah memakai sepeda motor setiap hari membuat area punggung tanganku lebih gelap karena terpapar sinar matahari secara langsung. Padahal aku rutin mengoleskan tabir surya di area tersebut. Untuk mengatasi kulit belang, aku memakai Scarlett Body Scrub Coffee


Perawatan kulit memakai bahan kopi bukan hal baru buatku. Sejak zaman sekolah aku sudah sering memakai masker kopi untuk wajah dan punggung tangan. Tapi sekarang ada produk perawatan yang lebih praktis berupa scrub dengan ekstrak kopi dalam 250ml jar Scarlett Body Scrub Coffee. Sehingga tidak perlu lagi repot berburu kopi. 


Untuk perawatan menghilangkan belang di punggung tangan, aku sengaja memakai scrubnya setiap sore menjelang mandi. Setelah mengoleskan scrub ke punggung tangan, diamkan sampai mengering. Kemudian bilas dengan menggosok perlahan punggung tangan. 

testimoni scarlett coffee
udah gak buluk belang lagi kan



Pemakaian rutin selama satu minggu, sudah terlihat hasilnya. Hal ini karena selain ekstrak kopi, ada kandungan Glutathione dan Vitamin E dalam Scarlett Body Scrub Coffee. Sehingga kulit terlihat cerah kembali dan tetap lembap. 



Review Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee

review scarlett body shower coffee untuk mengatasi kulit belang





Untuk hasil optimal, aku melanjutkan perawatan dengan Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee. Kali ini tidak hanya untuk area punggung tangan saja. Tapi untuk seluruh tubuh. Mandi memakai Shower Scrub Coffee membuat badan lebih rileks setelah seharian beraktifitas di luar rumah. 


Sebenarnya ada varian lain seperti Romansa, Fantasia, Charming, Freshy, & Jolly. Tapi varian kopi tetap menjadi pilihan favorit. Aroma kopi yang cukup justru sangat aku sukai. Aku bukan pecinta minuman kopi tapi pecinta aroma kopi. 

review scarlett body shower jolly



Bagiku, mandi dengan shower scrub coffee tidak hanya sekadar membersihkan kotoran yang menempel di tubuh. Tapi juga merontokkan kepenatan dalam pikiran setelah menghirup aroma khas kopi. Manfaat shower scrub ini tidak hanya menenangkan. 


BACA JUGA : Perawatan Wajah Praktis Saat Mbolang



Manfaat Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee

tekstur body shower coffee


Scarlett Brightening Shower Scrub memiliki manfaat diantaranya membantu mengembalikkan kelembaban kulit tubuh, membantu mecerahkan kulit tubuh, menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya, menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama. 


Hal ini karena kandungan bahan Scarlett Brightening Shower Scrub istimewa yaitu Glutathione, Kojic Acid, Vitamin E, dan Niacinamide. Semua varian shower scrub memiliki kandungan bahan-bahan tersebut. Ingredients yang menjadi ciri khas produk-produk Scarlett.


Tambahan bahan lain dan aroma khas yang menjadi pembeda tiap varian. Varian kopi isinya didominasi oleh warna coklat dengan bulir merah dan biru. Warna coklat ini yang membedakan varian kopi dengan varian lainnya.


Ukuran Botol 300ml untuk sebuah shower scrub bagiku lebih dari cukup. Rasanya puas bermain gelnya tanpa takut segera habis. Untuk membedakan produk Scarlett yang asli dan palsu adalah emboss Scarlett di botolnya.  Tutup flip berwarna putih membuat isinya tidak mudah tercecer.

scarlett travel size



Jika ingin membawa Scarlett Brightening Shower Scrub saat bepergian juga bisa. Sekarang tersedia ukuran travel size yang imut dan praktis dimasukkan ke dalam tas. Aku suka dengan inovasi ini. Seolah mematahkan opini publik yang mengatakan produk scarlett tidak travel friendly. Good job Scarlett. Aku semakin cinta. 


Untuk mendapatkan produk-produk original Scarlett, bisa didapatkan melalui Shopee (Scarlett_whitening) dengan harga 75K. Scarlett juga sudah BPOM (NA 18210103809) dan aman untuk ibu hamil dan menyusui.















 


Komentar