Acara Smartfren WOW 100% Sidoarjo, Wadah bagi Komunitas Lokal dan UMKM Menunjukkan Karyanya

ACARA SAMRTFREN WOW 100% SIDOARJO


Acara Smartfren WOW 100% Sidoarjo, Wadah bagi Komunitas Lokal dan UMKM Menunjukkan Karyanya- Keseruan  acara Smartfren WOW 100% Sidoarjo sudah terlihat sejak sabtu pagi 15 Juli 2023. Area GOR Delta  sudah dipadati warga yang mengikuti jalan sehat bersama Bhayangkara Sidoarjo. Hadiah total jutaan rupiah membuat warga semakin antusias. Kapolresta Sidoarjo, Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan dengan acara jalan sehat ingin mengajak masyarakat untuk menjaga kebugaran lewat olah raga.


Hari semakin siang tapi tak menyurutkan langkah warga Sidoarjo untuk mengikuti rangkaian keseruan acara WOW 100% Sidoarjo yang terselenggara hasil kerjasama Smartfren dengan Pemerintah Daerah Sidoarjo, POlresta Sidoarjo, ANTV, dan Gen FM. Acara yang digelar dari pagi sampai malam tersebut menghadirkan banyak karya UMKM Sidoarjo dan Komunitas lokal yang sebagian besar melibatkan pemuda aktif Sidoarjo.


Chief Marketing Officer Smartfren, Sukaca Purwokardjono mengatakan bahwa semangat para pemuda Sidoarjo tersebut membuat Smartfren ingin menggali lebih dalam potensi komunitas lokal di daerah ini dan UMKM agar bisa tumbuh dan berkembang lagi. Ada banyak kegiatan yang melibatkan anak muda Sidoarjo mulai dari final kompetisi Mobile Legend Yang mempertemukan 16 tim Esport terbaik  sampai penampilan beragam bakat seni pemuda-pemudi kebanggaan Sidoarjo.

 


Bentuk perhatian lainnya dari Smartfren untuk UMKM yaitu mengadakan pelatihan literasi digital melalui Smartfren Communnity Sidoarjo, hasil kerja sama Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Sidoarjo Dan Kecamatan Sukodono. Pelatihan tersebut diikuti oleh 100 pelaku usaha lokal dengan pemateri Vefiana Mafikasari yang merupakan pengusaha Vhe Boutique. Tema yang diusung adalah Strategi Pemasaran Online bagi UMKM. Ada juga pelatihan literasi digital untuk anak muda bekerja sama dengan komunitas Womantalk yang mengusung tema” Beauty Unleashead: Empowering Millenial Women through Workshop.”



Smartfren memang keren. Jika sebelumnya berhasil mengadakan acara serupa di Kota Garut, Majalaya, Depok, dan Cirebon. Kali ini Smartfren WOW 100% Sidoarjo juga berhasil mengguncang GOR Delta Sidoarjo dengan beragam acara menarik dan memberikan kesempatan Komunitas Lokal maupun UMKM untuk berekspresi dan terus berkembang. Sebagai salah satu kelompok usaha Sinarmas, Smartfren tidak hanya menghadirkan pengalaman layanan data yang fleksibel melalui pemilihan kartu perdana dan paket data untuk pengguna di berbagai kalangan, tapi juga berusaha memberikan kontribusi untuk Indonesia dengan menggandeng daerah untuk maju bersama, terutama para pelaku UMKM. 

 

KESERUAN ACARA SMARTFREN WOW 1005 SIDOARJO

Dani Akhyar sebagai Head of Communnity Development of Smartfren; plt mengatakan bahwa dengan hadirnya UMKM diharapkan masyarakat akan semakin mencintai produk dalam negri. hadir di acara seperti ini juga memberikan dampak positif terhadap UMKM sendiri. UMKM naik kelas dengan memanfaatkan perkembangan dunia digital. Kerjasama Smartfren dengan Sidoarjo tak hanya berhenti sampai di sini. Kepala Dinas Kominfo Sidoarjo, Drs. Didik Tri Wahyudi menambahkan bahwa akan ada kejutan lagi untuk warga Sidoarjo di bulan Agustus nanti. 

 


Acara Smartfren WOW 100% Sidoarjo tambah seru karena Sepanjang hari warga dimanjakan kelas masak gratis dari BabaRafi, cuci rambut gratis dari Emeron, jajanan gratis dari Miekremezz, Jumpa fans artis Genflix Original Show dan berbagai game seru Dari Upoint.id, Smartloker, Sushiroll,Natur, Bihunku, pizza Hut, dan Brand kecantikan ternama tanah air yaitu Wardah.

 



Semakin malam acara Smarfren WOW 100% Sidoarjo semakin meriah.  Area panggung dipadati oleh warga yang ingin menyaksikan keluwesan anak muda Sidoarjo membawakan kesenian tradisional Tari Banjar Kemuning dan beragam atraksi yang membuat setiap pengunjung berdecak kagum. Acara puncak Smartfren WOW 100% Sidoarjo  yaitu undian 1 unit sepeda disambut antusias oleh pengunjung. 



Setiap pengunjung  yang telah membeli paket M Smartfren sejumlah 40ribu berhak mengikuti undian tersebut. Seorang bapak paruh baya berasal dari sukodono berhak atas 1 unit sepeda motor. Beliau bersyukur mendapatkan hadiah tersebut karena selama ini meminjam sepeda motor teman untuk berjualan. Acara yang disiarkan oleh ANTV tersebut tambah meriah dengan adanya penampilan salah satu band papan atas Indonesia yaitu D'Bagindas.





 

 

 

 

 

 

 

Komentar