Menggandeng Komunitas Lokal, WOW 100% Sidoarjo Hadir sebagai Bentuk Apresiasi Smartfren kepada Pelanggan Setia

smartfren wow 100% sidoarjo


Menggandeng Komunitas Lokal, WOW 100% Sidoarjo hadir sebagai bentuk apresiasi Smartfren kepada pelanggan setia- Sidoarjo, kabupaten yang bersebelahan dengan kota Surabaya memiliki daya tarik yang tersendiri. Dari pemaparan Drs. Didik Tri Wahyudi selaku Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sidoarjo dalam acara Media Update diketahui bahwa Sidoarjo menyandang predikat kabupaten layak pemuda. Selain itu, Sidoarjo juga menjadi pusat UMKM Jawa Timur yang membuat komunitas lokal berkembang cukup pesat di sini. 


Smartfren sebagai penyedia layanan telekomunikasi yang jaringannya sudah tersebar luar ingin berkolaborasi dengan Komunitas lokal tersebut dalam event Smartfren WOW 100% Sidoarjo pada tanggal 15 juli 2023. Event Smartfren WOW 100% Sidoarjo bertepatan dengan ulang tahun Bhayangkara Yang ke77 sehingga acara akan dibuka dengan pelaksanaan jala sehat bersama Anggota bhayangkara Sidoarjo dan terbuka untuk umum. 


Iptu Heri Nugroho, S.H. M.H dalam acara Media Update yang diadakan di Qen-Di Garden Resto Sidoarjo menyampaikan bahwa acara jalan sehat yang rencananya akan diikuti oleh 2000++ peserta sudah dipastikan tidak akan mengganggu lalu lintas karena Sidoarjo memiliki jalur khusus pejalan kaki yang cukup luas. Untuk mengikuti acara jalan sehat 15 juli 2023 bisa mendaftar di polsek wilayah sidoarjo seperti Polsek candi, Polsek Gedangan, Polsek Wonoayu, Polsek Sukodono, dan Polsek Waru. Doorprize Jutaan Rupiah sudah disiapkan panitia. 


SMARTFREN WOW 100% SIDOARJO MENGGANDENG KOMUNITAS LOKAL MULAI DARI ESPORT SAMPAI UMKM


smartfren menggandeng komunitas lokal


Yulianto selaku Regional Head North East Java Smartfren dalam forum Media Update menyampaikan sangat optimis event WOW 100% Sidoarjo akan meriah karena komunitas lokal Sidoarjo akan berkumpul bersama mengekspresikan karya mereka yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Pemuda Sidoarjo memiliki semangat luar biasa untuk tumbuh dan berkembang menjadi juara dan mengharumkan nama bangsa. Bentuk dukungan Smartfren adalah memfasilitasi mereka dalam sebuah event besar seperti WOW 100% Sidoarjo. 


smartfren surabaya sidoarjo


Acara WOW 100% Sidoarjo menjadi semakin menarik dengan hadirnya komunitas lokal melalui babak Final turnamen eSport yang diikuti oleh pelajar Sekolah Menengah Atas di sidoarjo dan Surabaya. Tim yang berjumlah 96 telah bertarung dan menyisakan16 tim ke babak final. Ketua KYLO Esport  Jawa Timur, Baskara ari menyampaikan bahwa esport telah menorehkan prestasi yang membanggakan. Medali emas dan perak menjadi bukti jika bermain game bisa menjadi sebuah prestasi asal dikelola dengan serius. Smartfren yang selama ini dekat dengan dunia Esport tentu saja mendukung sepenuhnya Turnamen yang melibatkan generasi muda tersebut. 


Sebelumnya Smartfren sudah lebih dulu bekerja sama dengan Genesis Dogma, Salah satu tim esport yang tercatat sebagai juara PUBG Mobile Pro League (PMPL)  Indonesia season 4 dan menjadi kebanggaan tanah air, mewakili kompetisi internasional di PMPL SEA dan PUBG Mobile Global Championship. Tak hanya itu, Smartfren pernah menjadi sponsor salah satu juara turnamen Dunia Games Leagus (DGL) 2020 yaitu Morph Team Morph Team. 


ADA APA SAJA DI EVENT SMARTFREN WOW 100% SIDOARJO? 


event smartfren surabaya sidoarjo


Buat kalian yang bingung mau menghabiskan akhir pekan ke mana? Yuk intip keseruan acara Smartfen WOW 100% Sidoarjo mulai dari Bazar UMKM yang bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Sidoarjo, penampilan Seni Tradisional Tari Banjar Kemuning oleh generasi muda sidoarjo, Cuci rambut gratis bersama Emeron, Cooking Class bersama BabaRafi, Diskon Servis Motor Honda, Beauty Class & Make Up Contest bersama Wardah, Jumpa Fans dan Foto bareng aktor Genflix Original show, Jajanan Gratis dari MieKremezz, serta Game menarik dari Upoint.id, Smartloker, Sushiroll, Natur, Bihunku, dan Pizza Hut.


Setelah dimanjakan dengan beragam acara menarik, pelanggan setia Smartfren akan dimanjakan dengan paket gamers mulai dari 20 ribuan saja sudah mendapat kuota 7GB. Ada juga Paket Gaming Kuota M, 13GB untuk 30 hari + 12GB untuk aplikasi hanya 38 ribu rupiah dan Paket Gaming Kuota , 25GB 30 hari + 18 GB untuk aplikasi seharga 55 ribu rupian saja. Masih banyak paket kuota menarik yang disuguhkan Smartfren untuk pelanggan setianya. 


Tunggu apalagi? Yuk buruan catat tanggalnya 15 juli 2023 di GOR Sidoarjo. Warga Sidoarjo rugi deh jika melewatkan Smartfren WOW 100% Sidoarjo. 







Komentar