7 Alasan Klaska Residence Surabaya Cocok Menjadi Hunian Generasi Milenial

7 Alasan Klaska Residence Surabaya  Cocok Menjadi Hunian Generasi Milenial- Seiring perkembangan zaman, memiliki hunian dalam bentuk apartemen bukan sesuatu yang asing. Apalagi untuk generasi milenial. Pemikiran yang lebih terbuka dan penghasilan yang mumpuni menjadi faktor yang mempengaruhi generasi milenial melirik apartemen. Mereka membeli apartemen bukan untuk untuk investasi, tapi sebagai hunian utama.

Ketika memutuskan untuk tinggal di apartemen, kegalauan berlanjut. Bingung memilih membeli apartemen di mana dan seperti apa. Pembangunan apartemen di Surabaya cukup pesat. Sebagai generasi kritis, tidak ada salahnya untuk lebih teliti jenis hunian yang dibutuhkan. Jangan terbuai dengan penawaran yang tidak masuk akal. 


KLASKA RESIDENCE SURABAYA 

Salah satu hal yang harus diperhatikan sebelum membeli unit apartemen adalah mengetahui rekam jejak pengembang yang ada di balik apartemen tersebut. Karena membeli unit apartemen bukan seperti membeli kacang goreng. Uang yang kita keluarkan tidak sedikit. Sehingga tidak boleh gegabah dalam membeli apartemen, Apalagi jika membeli apartemen untuk hunian utama. 




Klaska Residence Surabaya adalah apartemen yang dibangun oleh pengembang Sinar Mas Land. Sinar Mas Land adalah bagian dari Sinar Mas. Sinar Mas adalah brand perusahaan  skala besar yang mempunyai 6 pilar bisnis. Diantranya pulp dan kertas, agribisnis dan pangan, layanan dan keuangan, pengembang dan realestate, telekomunikasi, serta energi dan infrastruktur. 

Membeli produk dari sebuah perusahaan berskala besar dengan jumlah karyawan sekitar 380.000 tentu pilihan yang tepat. Kontribusinya kepada masyarakat sudah tidak diragukan lagi. Selain dari sisi pengembang, ada 7 keunggulan Klaska Residence Surabaya sebagai hunian yang cocok untuk generasi milenial. Diantaranya: 


 Konsep Apartemen Resor 

Seperti namanya, Klaska Residence sebagai way of life mencoba menawarkan hunian yang mewah dan elegan serta nyaman dengan konsep Apartemen Resor. Konsep yang membuat penghuninya bisa menikmati hidup dengan dihadirkan beragam fasilitas yang mendukung lifestylenya. Hal ini yang membedakan Klaska Residence dengan apartemen lain yang sudah ada di Surabaya. 


Klaska Residence yang berkonsep Apartemen Resor  ini  cocok untuk generasi milenial karena semua aktivitas bisa dilakukan dalam satu gedung. Sebagai penghuni Klaska Residence, tidak perlu berpindah ke tempat yang lebih jauh jika ingin menyegarkan diri dari rutinitas kerja atau sekadar menjalankan hobi. Karena semua disediakan oleh Klaska Residence. 


Klaska Residence menjadi apartemen berkonsep resor pertama di Surabaya. Klaska Residence ingin mengakomodir kebutuhan penghuninya. Apartemen tidak hanya sebagai tempat melepas penat setelah seharian bekerja. Tapi berharap klaska resindece menjadi bagian dari rutinitas hariannya. 

Lokasi Strategis 

Klaska Residence Surabaya dibangun di atas lahan seluas 3,1 hektar, bekas petokoan ITC Mangga Dua, Jagir Wonokromo. Sebuah lokasi yang sangat strategis di Surabaya Selatan. Selama ini pusat pembangunan apartemen lebih banyak di Kawasan Surabaya Barat. Hadirnya apartemen resor di Surabaya Selatan memberi angin segar bagi generasi milenial, terutama yang sehari-hari bekerja di Kawasan Surabaya Selatan dan sekitarnya. 

Klaska Residence terletak diantara dua kantor Pemerintahan yaitu kantor Pajak dan Pertamina. Tentu saja hal ini juga menjadi kabar gembira bagi pegawai pajak maupun pertamina. Sebagai abdi negara, para pegawai kantor Pajak maupun Pertamina sering mengalami pemindahan tugas kerja. Untuk pegawai yang tiba-tiba ditempatkan di kantor Surabaya kesulitan mencari tempat tinggal yang dekat dengan lokasi kerja. Klaska Residence adalah hunian yang bisa mengakomodir kebutuhan mereka. 

Dari segi transportasi, Klaska Residence juga strategis. Klaska Residence dekat dengan Stasiun wonokromo, Rumah Sakit Islam, Rumah Sakit Angkatan Laut, Royal Plaza, Kebun Binatang Surabaya, dan beberapa tempat wisata Surabaya. Berada di Surabaya Selatan membuat Klaska Residence memiliki akses yang mudah ke Bandara Juanda maupun Terminal Bungurasih.  


Memiliki Fitur Canggih 

Seakan memahami kebutuhan kaum milenial, Klaska Residence hadir dengan fitur canggih yaitu adanya  Smart Unit System. Sistem tersebut sudah terintregasi dengan  Jadi, penghuni bisa memantau unit masing-masing melalui smartphone. Fitur anti maling yang dipasang di pintu masuk setiap unit. Sehingga aka nada notifikasi bila ada pihak lain yang membuka pintu. 

Bahkan, aktifitas seperti mematikan lampu, AC, air bisa dilakukan lewat smartphone. Kaum milenial sebagai kaum yang punya hobi rebahan tentu saja akan sangat terbantu dengan fitur canggih ini. Karena tidak perlu beranjak dari posisinya hanya untuk sekadar mematikan lampu. 


Keamanan Berlapis 

Selain ada petugas keamanan yang bertugas di apartemen, Klaska Residence akan memberikan faslitas free CCTV pada setiap unit. Ini sebagai bentuk keamanan berlapis. Karena kemampuan manusia tentu ada batasnya. Banyak jenis kejahatan yang mampu mengelabuhi petugas keamanan.  

Adanya CCTV ini diharapkan akan memberikan perlindungan ganda kepada semua penghuni apartemen. Jika tidak berkenan, penghuni bisa menonaktifkan CCTV dalam unitnya. Setiap unit juga dilengkapi dengan panic button yang bisa dipencet jika terjadi keadaan darurat. 

Desain Interior Menarik

Klaska Residence sangat memperhatikan desain interior unit yang  menarik, menyesuaikan kebutuhan  generasi milenial. Klaska Residence memiliki 5 tipe unit yaitu Superior, Superior plus, Deluxe, Suite, dan Loft dengan luas mulai 26 m2 hingga 133 m2.


Ruang tamu, ruang tidur, toilet, dan dapur sengaja didesain kekinian yang membuat penghuni apartemen betah berlama-lama di dalam unit. Selain itu, ruang tamu dan ruang tidur yang luas membuat penghuni bisa menjamu tamu dengan layak. 


Fasilitas yang Lengkap 

Salah satu keunggulan Klaska Residence adalah adanya fasilitas yang lengkap. Generasi milenial yang sangat sibuk, bisa dimajakan ketika sudah berada di apartemen. Untuk menjaga kebugaran penghuninya, Klaska Residence memberikan fasilitas seperti kolam renang tematik, reflexologi path, dan area yoga bisa membuat pikiran lebih fresh. 

Kolam renang tematik ini meliputi Olimpic size pool, leisure pool dengan tambahan fitur bubbler untuk bersantai dan berendam, dan kids pool untuk memanjakan anak-anak. Ada juga jacuzzi dan sauna sebagai alternatif tempat rehat sejenak. Fasilitas lainnya diantaranya adalah Hanging Garden, Sky Jogging Track, Kids Playground, dan BBQ Party.

Klaska Residence juga memiliki fasilitas spesial yang menjadi daya Tarik tersendiri yaitu adanya Virtual Prayroom. Virtual Playroom ini dalam bentuk Private Movie Room. Ada juga Cozy Private Library di lobby Klaska Residence. 

Harga Rasional 

Memiliki Apartemendi pusat kota Surabaya dengan konsep resor bukan lagi sebuah kemustahilan bagi generasi milenial. Karena Klaska Residence menawarkan harga yang sangat rasional untuk kantong generasi milenial. Harga satu unit apartemen di Klaska Residence berkisar antara 500-700 juta-an saja.



Apalagi Klaska Residence menawarkan spesial unit yaitu Rivira dengan UTJ hanya 5 juta dan sudah bebas KPA. Ciciclannya juga masih sangat rasional yaitu di angka 3 juta-an saja. Sehingga Generasi milenial bisa mewujudkan impian mereka memiliki hunian dengan beragam fasilitas unggulan yang mempermudah lifestyle.
 



Komentar

  1. Benar-benar nuansa resort, Mbak. Desain interior keren, fasilitas di luar lengkap, nyaris ada semua. Bakalan betah nih dan bisa produktif nulis karena malas ke mana-mana. Kalaupun keluar ya ke mana-mana dekat. Enak ya....

    BalasHapus

Posting Komentar