Keberanian Scarlett Berkolaborasi dengan K-pop Idol TWICE

 

keberanian Scarlett berkolaborasi dengan twice

Keberanian Scarlett Berkolaborasi dengan K-pop Idol Twice - Setelah menggandeng Song Jong Ki sebagai BA, Scarlett kembali menjadi perbincangan publik karena berkolaborasi dengan girl grup, TWICE. Sebagaimana kita ketahui, TWICE ini bukan sembarang girl grup K-Pop. TWICE adalah grup idola wanita asal Korea selatan yang memulai debut pada tahun 2015 dengan leader Park Ji-hyo. Pada tahun 2016, TWICE merilis single “Cheer Up”, single yang mereka bawakan ini menjadi single terlaris dan memuncaki peringkat pertama pada Gaon Digital Chart. Lagu yang dibawakan oleh 9 wanita jelita tersebut memenangkan “Song of The year” di acara penghargaan Melon Music Award dan Mnet Asian Music Award. 


Melalui lagu bahasa Inggris pertama mereka, The Feels yang dirilis pada tanggal 1 Oktober 2021 membawa mereka tercatat di Billboard Hot 100 dengan peringkat 83. Billboard Hot 100 merupakan tangga lagu berisi peringkat mingguan lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat. Lagu The Feels ini juga membawa TWICE menjadi girl group K-pop kedua dalam sejarah yang berhasil masuk 5 besar di tangga lagu Digital Song Sales setelah pendahulunya BLACKPINK. Dan di tangga lagu global Billboard, The Feels debut di peringkat 10 di Global Excude AS, menandai entri tertinggi TWICE.


Langkah berani Scarlett tentu saja bukan tanpa alasan. Brand satu ini lebih banyak dikenal secara global.  Apalagi sudah rahasia umum jika penggemar TWICE tersebar ke berbagai belahan dunia. Karena rata-rata K-poper adalah para remaja yang masih belajar merawat kulit. Scarlett adalah salah satu produk Skincare yang bisa menjadi alternatif.  Produk-produk Scarlett didesain aman untuk kulit remaja. Mulai dari krim sampai serum, formulanya ringan. Kandungan bahannya seperti glutathion banyak diminati karena remaja yang baru mengenal perawatan biasanya tertarik dengan efek cerah pada wajahnya. 


Selain ingin dikenal lebih luas tak hanya oleh pasar  dalam negeri, kolaborasi tersebut untuk mengajak sahabat Scarlett agar lebih percaya diri menunjukkan versi terbaik dari diri sendiri. Sama halnya karakter dan pesona masing-masing memberi TWICE unik. Setiap perempuan memiliki pesona yang berbeda-beda dan harus bangga dengan diri sendiri. 


BACA JUGA : Mencoba Perawatan Scarlett Acne 


Tidak dipungkiri bahwa masih banyak kaum hawa terutama generasi muda yang tidak percaya diri menjadi versi dirinya. Beragam cara dilakukan untuk menutupi jati dirinya. Padahal menjadi berbeda bukan sebuah kesalahan. Seperti halnya anggota TWICE yang memiliki karakter suara tak sama tapi indah. Keunikan masing-masing anggota justru menciptakan nuansa yang berbeda. Sehingga lagu-lagu mereka mudah diterima oleh pendengar di luar korea. 


Rasa kurang percaya diri muncul bisa disebabkan oleh penampilan fisik. Dan perawatan kulit yang berfokus pada meningkatkan skintone wajah seperti yang dlakukan oleh Scarlett dapat membantu menambah kepercayaan diri. Apalagi untuk perempuan Asia yang memiliki standar cantik adalah putih. Scarlett berupaya untuk mewujudkan standar tersebut dengan memilihkan bahan yang aman untuk semua jenis kulit. 


Kolaborasi Scarlett dengan TWICE membawa sebuah pesan baru bahwa cantik itu adalah menjadi diri sendiri tanpa mendapatkan intervensi dari siapa pun. Merawat diri dengan Skincare yang sesuai dengan jenis kulit dan menerima sepenuhnya kelebihan dan kekurangan diri adalah cara terbaik menjadi cantik luar dalam. 


Mengekspresikan kecantikan diri tanpa memakai standar dari orang lain. Karena sesungguhnya definisi cantik itu tak sama di mata setiap orang. Mengikuti standar orang lain hanya akan melelahkan. Jangan pernah takut mengekspresikan pesonamu seperti yang dilakukan oleh ara anggota TWICE. Jadilah lebih percaya diri  dengan Scarlett Whitening. 

#RevealYourBeauty

#ScarlettXTWICE



Komentar