Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat

 
Cara cepat menghilangkan bekas jerawat



Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat-Adalah salah satu tips yang banyak ditunggu oleh kaum hawa.  Jerawat menjadi permasalahan yang cukup serius bagi sebagian besar perempuan. Karena bekas jerawat sering mengganggu penampilan. Untuk menutup bekas jerawat, membutuhkan make up yang tebal memakai beberapa produk sekaligus. Hal ini tentu saja kurang nyaman bagi perempuan yang tidak suka berdandan. 


Solusinya adalah menghilangkan bekas jerawat di wajah. Namun, menghilangkan bekas jerawat bukan perkara mudah. Butuh sabar dan konsisten jika ingin hasilnya maksimal. Cara menghilangkan bekas jerawat ada dua jenis, yaitu secara alami dan bantuan bahan kimia yang aman. Keduanya punya kelebihan dan kekurangannya. 


Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami


Menghilangkan bekas jerawat secara alami


Menghilangkan bekas jerawat secara alami bisa dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan di sekitar kita. Bahan-bahan alami yang membantu memudarkan bekas jerawat diantaranya lidah buaya, lemon, baking soda, ketang, mentimun, madu, bawang putih, ampas teh, bengkuang, dan tomat. Bahan-bahan tersebut kaya anti-oksidan yang mempercepat regenerasi sel kulit. 


Cara pemakaian bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat yaitu dijadikan masker di area yang ada bekas jerawatnya. Cara tersebut memang sedikit merepotkan karena kita harus memastikan bahan dan wadah steril. Setelah itu baru menghaluskan bahan. Memakai perawatan dari bahan alami harus konsisten untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Selain itu, bahan-bahan tersebut berpotensi menimbulkan iritasi pada kulit. 


 Menghilangkan Bekas Jerawat  dengan Niacinamide 

Jika kita bukan tipe perempuan yang lebih suka hal-hal praktis  dan ingin menghilangkan bekas jerawat dengan cepat, solusinya adalah memakai skincare dengan kandungan bahan Niacinamide. Niacinamide Banyak dipakai dalam industri skincare karena memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Manfaat Niacinamide untuk kulit yaitu memudarkan bekas jerawat, memperlambat penuaan, mengurangi iritasi pada kulit sensitif, melembapkan, dan menghaluskan kulit. 


Tahun 2021 Niacinamide menjadi primadona dalam dunia perskincare-an. Beragam produk skincare dengan kandungan Niacinamide bermunculan di pasaran. Mulai dari pembersih wajah, pelembap, sampai serum Niacinamide bisa kita temukan. Namun, sebagai konsumen, kita harus bijak memakai NIacinamide. Pakailah Niacinamide yang kadarnya sesuai dengan kebutuhan kulit. Semakin tinggi prosentasenya belum tentu bagus buat kulit kita. 


Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum

Review scarlett niacinamide 5%


Salah satu rekomendasi skincare dengan kandungan Niacinamide untuk memudarkan bekas jerawat  adalah Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan phyto Extract Serum. Manfaat serum Niacinamide 5 % dari Scarlett ini adalah memperbaiki skin barrier, anti-inflamasi, anti-oksidan, membantu mengontrol produksi sebum, menyamarkan hiperpigmentasi, dan mencerahkan kulit. 


Kandungan bahan dalam serum ini tidak hanya Niacinamide tetapi ada bahan lainnya yang membantu mempercepat memudarkan bekas jerawat. Diantaranya Beta Glucan, Tego Cosmo C100, Allantoin, Triple Ceramide Complex, Moringa Extract, Mugwort Extract, Chamomile extract, Bifida Ferment Extract, Pomegranate Extract, Lotus Extract, dan Centella Asiatica Extract. 


Kehadiran bahan-bahan tersebut saling melengkapi kinerja serum. Serum yang tidak hanya mampu memudarkan bekas jerawat saja tapi memiliki manfaat komplit. Satu serum mampu menghidrasi kulit, menenangkan kulit, mencerahkan kulit, melembapkan, sekaligus memperbaiki skin barrier dalam waktu bersamaan. 

Cara cepat menghilangkan bekas jerawat


Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan7 Phyto Extract Serum ini seakan menjawab semua permasalahan dasar kulit. Kebetulan beberapa bulan terakhir permasalahan kulitku cukup komplek sehingga aku butuh serum yang praktis seperti ini. Namun, sebelum memutuskan untuk mengaplikasikan ke wajah, aku sudah melakukan tes di area leher dan belakang telinga Sebagai bagian dari prosedurku mencoba skincare baru. 


Hal ini aku lakukan sejak kondisi kulitku berubah menjadi lebih sensitif setahun terakhir. Untuk memastikan kulitku tidak alergi terhadap kandungan bahan dalam skincare yang akan aku coba. Sejak pemakaian awal, tidak ada reaksi negatif sehingga aku memutuskan untuk melanjutkan pemakaian selama kurang lebih 2 minggu. Aku memakai pada pagi dan malam hari. Untuk malam hari, aku sengaja memakai Serum Niacinamide sebagai pendamping Retinol. Karena Niacinamide dan Retinol itu ibarat pasangan yang saling melengkapi. 


Bekas jerawat yang betah nongkrong di area pipi perlahan memudar. Lebih cepat dari perkiraanku. Biasanya butuh waktu berbulan-bulan untuk hilang sempurna. Niacinamide 5% dan tambahan bahan lain dalam serum ini sangat membantu memudarkan bekas jerawat dengan cepat. Kadar Niacinamide 5% adalah kadar yang ideal menurut para pakar. Karena semakin tinggi kadarnya berpotensi menimbulkan iritasi di kulit. 


Jadi, jika ingin menghilangkan bekas jerawat dengan cepat, Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract bisa menjadi pilihan. Selain kandungan bahannya komplit, harganya  masih sangat terjangkau. Untuk mendapatkan produknya juga mudah. Selain bekas jerawat memudar, skin barrier perlahan membaik menjadi bonusnya. Karena Niacinamide punya peranan penting untuk memperbaiki skin barrier. Kulit lembap, cerah, dan bebas bekas jerawat bukan lagi Sebuah hal yang mustahil. Satu hal lagi yang aku sadari. Saat bekas jerawat hilang, tidak perlu memakai banyak produk make up untuk menutupinya. 


Jika tertarik menghilangkan bekas jerawat dengan cara lebih praktis, bisa mencoba Scarlett Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract. Produk tersebut bisa didapatkan dengan mudah melalui: 


IG Scarlett: @Scarlett_whitening

Tiktok: @Scarlett_whitening

Web: https://Scarlettwhitening.com/

Shopee:  https://shopee.co.id/scarlettofficialshop/ 

WA admin : +6287700353000





Komentar